Neko

Kucing Cymric dengan ekor pendeknya#shorts



#kucing#kucingcymric#ekorpendek
Vidio ini menjelaskan tentang Sejarah hewan,karakteristik hewan,cara merawat hewan , yang baik dan benar dan kami adalah salah satu penyedia jasa Laboratorium Klinik Hewan yang berkedudukan di Jakarta Selatan untuk perawatan kesehatan hewan peliharaan anda,semoga bermanfaat..
Artikel : https://tinyurl.com/58fs3nj2
facebookhttps://tinyurl.com/29pa2wpa FB
Tweeter https://tinyurl.com/2s3dsvms
Instagram https://tinyurl.com/yxsawe76
Kucing Cymric dengan ekor pendeknya#shorts
#kucing#kucingcymric#ekorpendek

Kucing Cymric memiliki tubuh yang kompak dan otot yang kuat. Mereka memiliki kepala bulat dengan pipi yang besar dan mata besar dan bundar. Warna mata kucing Cymric bervariasi dari hijau, emas, hingga coklat. Kucing Cymric memiliki bulu yang lebat dan halus, dan seringkali memiliki pola dan warna yang beragam. Meskipun mereka tidak memiliki ekor atau ekor yang sangat pendek, Cymric tetap lincah dan aktif.

Kucing Cymric sangat pintar dan cerdas. Mereka suka bermain dan memiliki energi yang tinggi, tetapi mereka juga bisa tenang dan suka duduk di pangkuan pemiliknya. Mereka sangat dekat dengan pemiliknya dan bisa menjadi kucing yang setia dan penuh kasih sayang. Selain itu, Cymric juga dikenal sebagai kucing yang ramah terhadap anak-anak dan hewan peliharaan lain.

Tag
++++++++++++++
kucing,kucing cymric,kucing ekor pendek,kucing cantik,kucing cerdas,kucing bulu indah,kucing pintar,kucing kepala bulat,kucing mata biru

Previous Post Next Post

You Might Also Like